You Are Reading

0

STATUS ORANG GILA,,

Unknown Minggu, 07 April 2013

Kumpulan Status facebook orang gila



  • Maaf mau tanya,,klinik Tong Fang sbelah mana ya??
*upit jarang mandi
  • Heh Mau Numpang Tanya donk . . .
    Kalau Cewe Cantik Lg Boker, Dia Senyum Kagak Sih . . ?
    nanya doank :D
    *Bolot
  • Kita bisa ber pura2 pintar,
    tapi kita tak akan bisa ber pura2 waras :p
    Catat tuh ORANG GILAAAA!
    *Bolot
  • yang panuan, add aku yaa..! (O.o)

    *suminten
  • jiah..
    jaman skarang ngandeliin gengsi..
    mendung kelaut aja sono..
    makan tuh gengsi..
    jiakakakakakakk..

    #bonyok netral
  • baru juga puasa stengah bulan
    gw baru puasa 4
    batal 10
    perak 15
    perunggu 9
  • Kesaksian Pasien Klinik Tong Feng:

    "Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Terima Kasih Tong Feng"

    "Dulu IP saya cuma 2,4. Saya sedih dan sangat frustasi. Setelah ke klinik Tong Feng, sekarang IP saya jadi 4,2. Terima kasih Tong Feng"

    "Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulilah saya dikeluarin dr sekolah. Terim
    a kasih Tong Feng"

    "Dulu saya sgt pemalu. Stelah ke klinik tongfeng & berobat 3x, skrg saya jd malu-maluin. Terima kasih Tong Feng"

    "Dulu saya slalu dijauhi teman2 sekolah. Tp setelah ke klinik tongfeng, skrg sy selalu dianiaya. Terima kasih Tong Feng"

    "Dulu saya suka matematika. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd suka perhitungan. Terima kasih Tong Feng"

    "Dulu teman saya sgt klepto. Setelah 3 kali berobat ke klinik tongfeng, alhamdulillah, kliniknya hilang. Terima kasih Tong Feng"

    "Waktu SD sy sering boker di celana. Setelah ke klinik tongfeng, guru2 pun ikut boker di celana sy. Terima kasih Tong Feng"

    "Dulu sy suka dikejar satpam krn kabur dr sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy suka dikejar satpol PP. Terima kasih Tong Feng"

    "Dulu saya pernah DO dr kampus. Stlh minum jamu dr klinik tongfeng, alhamdulilah, skrg sy OD. Terima kasih Tong Feng"

    "Dulu, anak sy sering dihukum di depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, anak sy malah dihukum gantung. Terima kasih Tong Feng"

    "Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Terima kasih Tong Feng".

    Dulu Saya Penderita Kencing Batu, Setelah Saya Berobat Ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah Kencing Saya Menjadi Semen, Terima kasih Klinik Tong Fang ..™ akhirnya saya bisa bangun Rumah
    *shasha
  • ada banci pergi pemakaman ..
    steLah sLesai penguburan, banci itu brtanya ke pak haji.
    "pak haji.. kan kLo perempuan yq meninggaL di sebut ALMARHUMAH & klo Laki-Laki di sbut ALMARHUM, tapi gmn kLo banci yq meninggaL nnti di sbut ap pak haji??"
    Pak Haji menjwab "kLo banci meninggaL di sbut ALUMUNIUM.."

    SII BANCI SEWOT SAMBIL NGOMEL" AKU BANCI PAK BUKAN PANCI.....!!!

    *Yo™
  • Suami: Neng, ini abang ada uang 50rb dicukupin ya buat seminggu, syukur-syukur bisa buat sebuLan...
    Istri: Iya kang, buat setahun juga bisa..
    Suami: Duuuh abang beruntung banget ya punya istri neng, udah baik, cantik, hemat Lg...dbLiin apa tuh neng, uang 50rb bisa buat setahun???
    Istri: KAAALEEENDDDEER kaang...

    *Yo™
  • D buLan yg berkah ini Gg ada saLahnya qta doa sma Tuhan.

    Ya Tuhan.. BerikanLah aq sedikit rezeki sekedar untuk sesuap nasi dan beLi BLackberry, sisanya untuk ciciLan apartment, ciciLan ruko, dugem, dLL.
    amiennn...

    *Yo™
  • Sahur Nya Awal,Buka Puasanya Pon Awal Juga,
    Sahur aaah
    *Bolot
  • Dulu saya ngondek,, sudah berobat ke klinik Tong Fang tidak sembuh juga,, tapi setelah saya berobat ke klinik Tong Sam Cong sekarang saya jadi bencong...
    *odod
  • Dulu Gw Punya Tahi Lalat Di Pipi. Setelah konsultasi ke klinik Tongfeng, Tahi Lalat Saya Berubah Jadi Tahi Kebo....!!
    *Bolot
  • Dulu Gw Seorang Manusia Biasa,
    Namun Setelah Gw Berobat Ke klinik Tong Sam Pah . . .
    gW menjadi Laler . . .
    *Bolot
  • kabaR koplakzz

    ngebut adalah ibadah..
    semakin kita ngebut..
    semakin dekatlah kita dengan tuhan(Mati)

    Semangat menjalankan ibadah puasa

    *Strong garis miring
  • renungan....

    percuma aja sih beli BH mahal2 tapi klo isinya murahan buat apa yach...

    .*strong garis keras!
  • selamat berbuka puasa untuk wilayah SOMALIA dan sekitarnya.

    *suminte
  • klo lgi diem ngeces..
    pas waktu ngomong malah muncrat
    itu sloganku
    apa motto mu..,?

    .*strong
  • Sebuah Dosa Besar, Jika Seorang Lelaki Menggoda Istri Orang Lalu Menikahi Suaminya . . . !! Loohhhh
    *Bolot
  • Hari ini BoLot tdak masuk sekoLah. Karena tidak ada surat keterangan dari BoLot, Buk Guru menanyakannya ke esokan hari...

    Guru : Kenapa kemarin kmu tidak masuk sekolah Lot..?
    BoLot : Sakit Bu
    Guru : Kenapa km tdak mengirim surat...???
    BoLot : Percuma Bu
    Guru : Knp kmu biLang seperti itu...??
    BoLot : karena setiap sya mengirim surat, sya tdk pernah mendapatkan surat balasannya (si BoLot menjawab dgn Lugunya)

    *Yo™
  • berharaplah benar..
    klo ariel bakal ngerilis album baru berjudul kebon waru dan tidak akan merilis vidio 3gp terbaru..
    #just tomat.

    *strong
  • kronologis seorang pria nembak cwe
    berdasarkan survey yg ada sekitar kita
    begini ceritanya.,.,.,

    dono; aku punya lagu buat km
    nia; lgu apa ay ay??
    dono; lgu nya ahmad dani yg beli dari peserta audisi indonesia idol itu lho
    nia; gmna coba nyanyiin
    dono; bentar ehm4x
    nenen dong neng,nenen nenen nenen dong neng
    nia; awawaw

    *strong
  • BOLOOOOTTTTT......... TEGA LU HIANATIN GW !!!!! NENEK LU TU DAH GW TAKSIR DARI JAMAN PERANG, SEKARANG NAPA LU EMBAT SENDIRI??!! APA SI NENEK JUGA BAGIAN DARI WARISAN ENGKONG LU??

    *parjono
  • pada punya pin bebe kagak nih orang2 gileee... sini pin elo, biar gw invite...

    *parjono cool
  • Cek..cek..cek..gkda loe we end..*clingak-clinguk dpan kandang ayam
    *jebe
  • menu makan sahur...
    1.semur jengkol dan nasi basi
    2.air kobokan yang telah di diamkan
    3.rokok bekas di pungutin dari jalan
    *bocet siap puasa full
  • Katanya Setan Kalo bulan Pusa Di Penjara
    Tapi Kok Loe Pada Masih berkeliaran yaaK. . . ??
    hayoo jawaabb
    *Bolot
  • Seorng preman sedang mengendarai motor HarLey ny,
    ktika meLewati seorng gadis cantiq bergaun panjang yg sedang brdiri d ats jembatan Layang.
    Peman : Apa yg sedang anda Lakukan?
    Gadis : Saya ingin bunuh diri...
    mngambiL ksempatan ini preman berkata : kLo bgtu sbLm km meLompat, brikan saya ciuman yg trakhir, sang gadis pun menciumnya, sang prema dngn wajah berseri" brkata : mengapa km ingin bunuh diri?? Ciuman mu begitu panas and menggairahkan, pasti banyak Laki" yg akn tergiLa" dngn ciuman mu ini..!!
    Dngan sedih sang gadis menjawab : saya ingin bunuh diri krna orng tua and kLuarga saya menentang saya brpakaian and berdandan seperti wanita...

    *Yo™
  • ngorek-ngorek di sela-sela gigi...
    mudah2an aj ada ayam yg msih utuh dengan kandangnya

    *dong
  • Wanita diuji Imannya waktu Pria tidak punya apa" sedangkan Pria diuji imannya waktu wanita tidak pakai Apa" :D
    *Yo™

INGAT INI BLOG ORG WARAS,,hihihihi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 gudang status facebook